Bagaimana Kita Menggunakan Hukum Karma untuk Berbisnis di Internet?

Kita semua pernah mendengar tentang Karma – dan bahkan mungkin “Hukum Karma”, tapi apa sebenarnya hubungannya dengan melakukan bisnis di internet?

Hukum Karma berkaitan dengan sebab dan akibat …

Teori ini (banyak fisikawan percaya itu sebagai teori yang terbukti) menyatakan bahwa pikiran kita menciptakan situasi di metrik hukum bisnis sekitar kita, yang merupakan teori berdasarkan fisika.

Sama seperti teori gravitasi, apa yang naik harus turun … Hukum Karma menyatakan bahwa apa pun yang Anda kirimkan ke Semesta akan kembali kepada Anda dalam beberapa bentuk atau gaya.

Hukum Karma, seperti yang didiktekan oleh Deepak Chopra, adalah “baik tindakan maupun akibat dari tindakan itu, sebab dan akibat secara bersamaan karena setiap tindakan menghasilkan kekuatan energi yang mengembalikan seperti jenis”.

Segala sesuatu yang terjadi pada kita hari ini adalah hasil dari pilihan yang telah kita buat pada suatu saat dalam hidup kita.

Tentu saja, banyak dari “pilihan” kita tampaknya bukan pilihan bagi kita karena dibuat di tingkat bawah sadar. 

Misalnya, seseorang dapat menghina Anda, dan perasaan Anda sepenuhnya terserah pada Anda …

Anda bisa merasa sakit hati dan membiarkannya merusak hari Anda, atau Anda bisa tersenyum dan berkata, “Saya anggap itu Konsultan Hukum Bisnis sebagai pujian, terima kasih”.

Perasaan Anda adalah hasil dari cara Anda memilih untuk berkomunikasi dengan diri sendiri. Hukum Karma memberitahu kita untuk mencoba menyadari pilihan yang kita buat sehingga hanya menghasilkan kekuatan energi positif yang datang ke arah kita.

Dengan asumsi Anda setuju dengan fenomena Hukum Karma, mari selami apa yang dapat dilakukannya bagi kita yang berbisnis di internet …

Saran berikut diambil dari Buku Deepak Chopra, “The 7 Spiritual Laws of Success”, dan diinterpretasikan sedemikian rupa sehingga kita dapat menggunakan Hukum Karma untuk meraih sukses dalam berbisnis dengan berbisnis di internet …

1) Saksikan pilihan yang Anda buat dan bawa mereka ke kesadaran …

“Cara terbaik untuk mempersiapkan setiap momen di masa depan adalah dengan sepenuhnya sadar saat ini.”

Semua pakar pemasaran internet di luar sana memberi tahu kami untuk menyatakan niat kami tentang apa yang kami inginkan dan mengapa kami menginginkannya. Terlalu sering, kita cenderung menjadi korban keadaan karena kita memilih untuk tidak menyadari pilihan kita.

Saya ingat ketika saya tidak bisa menjual sesuatu di internet –

dan itu karena saya tidak percaya saya bisa, saya juga tidak membayangkan diri saya menjadi sukses dengan berbisnis di internet.

Tetapi sejak saya mulai memvisualisasikan jumlah persis yang saya PILIH untuk dihasilkan, saya telah mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak pendaftaran!

2) Saat Anda sadar, tanyakan pada diri Anda dua pertanyaan ini …

Pertama, “Apa konsekuensi dari pilihan yang saya buat ini?”

Misalnya, ketika saya membuat pilihan untuk mencapai tujuan saya $ 5000 setiap bulan, saya tetap sadar bahwa ini akan membawa saya konsekuensi kebebasan finansial dari pekerjaan saya.

Sebagai pilihan jangka pendek ..

Saya mungkin memilih untuk menulis posting blog, dan konsekuensinya mungkin saya memiliki kemampuan untuk menyentuh hati ribuan pembaca. Setelah saya mengenali dan tetap sadar akan kemungkinan konsekuensi bahwa apa yang keluar di internet tetap ada dan dapat dibaca oleh banyak orang, saya lebih selaras dengan membuat posting yang lebih berharga.

Di samping itu…

Jika saya memilih untuk hanya mencoba hal pemasaran internet dan hanya membiarkan “apapun yang terjadi terjadi” tanpa fokus atau pemikiran ke depan hasil, saya akan tetap cenderung tidak menjadi sukses sama sekali dengan berbisnis di internet.

Dan pertanyaan kedua: “Akankah pilihan ini membawa kepuasan dan kebahagiaan bagi saya dan juga bagi mereka yang terpengaruh oleh pilihan ini?”

Pilihan saya untuk mencapai tujuan saya sebesar $ 5.000 setiap bulan akan membawa kebahagiaan bagi keluarga saya agar memiliki lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama saya begitu saya dapat bekerja sepenuhnya secara online dari rumah. Ini akan membawa lebih banyak kedamaian dalam hidup saya dan lebih banyak kebebasan waktu untuk melakukan hal-hal yang saya nikmati.

Dan, dalam jangka pendek …

Saya memilih untuk membuat posting saya pribadi dan cukup mencerahkan untuk mempengaruhi semua orang yang membacanya, dengan harapan orang lain dapat menghubungkan kehidupan pribadi mereka dengan Hukum Karma.

3) Mintalah hati Anda untuk bimbingan dan dibimbing oleh pesan kenyamanan atau ketidaknyamanan …

“Jika pilihan terasa nyaman, lakukan dengan mengabaikan. Jika pilihan terasa tidak nyaman, berhenti sejenak dan lihat konsekuensi tindakan Anda dengan visi batin Anda. Panduan ini akan memungkinkan Anda membuat pilihan yang benar secara spontan untuk diri sendiri dan semua orang di sekitar Anda. “

Deepak memberitahu kita untuk “secara sadar menaruh perhatian kita di dalam hati dan bertanya pada hati apa yang harus dilakukan” … dan jawaban kita mungkin hanya tingkat perasaan sekecil apapun di tubuh Anda.

Penting untuk mendengarkan perasaan kita saat kita membuat pilihan.

Tentunya beberapa pilihan yang Anda buat saat berbisnis di internet pada awalnya terasa tidak nyaman, karena kita baru saja tidak terbiasa melakukannya. Membuat video untuk pertama kali mungkin bisa menjadi contohnya.

Namun, kita perlu melihat ke depan dan mencoba memvisualisasikan hasil dari apa yang kita coba, dan pergi ke hati dan melihat perasaan apa yang mungkin kita dapatkan dari hasilnya. Sadarilah bagaimana menonton video tersebut dapat memengaruhi perasaan pemirsa Anda. Apakah Anda senang dengan inspirasi yang dapat Anda berikan kepada orang lain dengan melakukannya?

Kalau begitu lanjutkan dan lakukan!

Saya telah menemukan bahwa dalam mempraktikkan latihan Hukum Karma seperti yang dinyatakan di atas, saya lebih berhubungan dengan perasaan saya, dan lebih sadar tentang tindakan apa yang mungkin datang kepada saya sebagai akibat dari perasaan saya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *